Jumat, 09 September 2011

mau tau implant gigi..?













atau gigi implant..sama ajalah, tehnik baru nih..sebenarnya udah lama sih, dah jutaan lebih yang menggunakan sistem ini buat gantiin gigi palsu konfensional,,? haha..buka pasang gitulah..ouw..! mahal nih lebih mahal dari pasang behel gigi yang lagi ngetren pake warna blink-blink..



ok..lanjut..masalah alami klo kita kehilangan gigi yang kita punya..siapa aja bisa mengalaminya.. beberapa cara dilakukan buat tambal sulam senyuman biar bisa clink pepsoden lagi, bisa dgn sistem jacket (lupa tuh nama benernya), atau cabut pasang nah bisa juga implant, tapi yang paling gress nih implant karna punya banyak keunggulan..mo tau..?




hmm..yang pertama nyaman, karena sistem implant dibor langsung kedalam tulang rahang dan berasimilasi dgn gusi jd seperti gigi betulan gitu, dan ini mencegah penyusutan tulang yang....menyebabkan cekungan atau relungan di gusi..dan ga ada masalah dgn gigi lainnya justru mencegah keruskan gigi lainnya,nah itu yang kedua

keunggulan lainnya pengguna implan tidak perlu lagi kawatir giginya bakal bergoyang, terlepas swaktu lagi ketawa atau menyebabkan perubahan suara yang aneh akibat ganjalan pada rongga mulut..yang lebih penting bisa bebas dalam memilih makanan tanpa kawatir dgn masalah gigi..asal jangan dipake buat buka tutup botol aja..!

ada resikonya ga..?
jangan kawatir..pasti ada..biasanya pada pemasangan bagian rahang atas, kadang menyebabkan masalah sinus, ga masalah koq..panjang implantnya aja yang di perbaiki.
ada lagi.. biasanya tulang tempat pemasangan implan hancur karna kebiasaan makan yang keras-keras..trus gimana dong..? implantnya di cabut dulu tar klo tulangmya dah baikan pasang lagi..beres.
kunci pas-nya nih
masih ada lagi..? kadang masalah radang pada gusi, ada juga kemungkinan merusak tulang rahang atau saraf tulang rahang dan kemungkinan merusak gigi disekitarnya..tapi katanya sih ini jarang..






baru pasang


gimana mo coba..? tapi blun ada discount-nya nih..


_____________________________________________________________________
cek videonya klo mo tau lebih banyak..


mau tau lebih banyak tentang gigi..?  http://www.towniecentral.com  forum khusus para dokter gigi