Selasa, 20 September 2011

hal yang diinginkan wanita dari kekasihnya

weh..! tentang wanita nih..
wanita ini aneh.. sama pria-pun aneh buat sebagian wanita atau mungkin buat semua wanita, ada sebagian wanita merasa 'sangat' tau tentang pria tapi kemudian berbalik menjadi bingung.. sebenarnya beberapa pria beraliran dinamis dan lainnya statis, tapi anehnya kadang mereka ini berbeda dari penampakannya.. bingungkan..?


ok.. apapun jenis prianya yang diinginkan diwanitanya cendrung disamakan, disinilah letak permasalahannya, karna ga semua pria mampu melakukan yang dinginkan wanita, ini masalah kepribadian. gimana..? bingungkan..? ok kita data satu persatu daftar wajib yang diinginkan wanita dari pria, bentuk fisik ga usah dibahas karna saat cinta telah melekat tinggal cari tempat. 

  • perhatian; ga perlu disangkal yang satu ini, sipapun perempuannya inilah yang membuat dia memberikan signal ingin lebih dan terus mendapatkannya hari demi hari
  • didengar; membosankan memang klo topiknya ga nyambung ama pribadi kita, tapi dengar aja mungkin beberapa saat kemudian kita bisa alihkan dengan cara halus ke topik yang sama -sama kita suka.
  • dimengerti; gimanapun keadaannya walau apapun yang terjadi wanita cendrung ga mau tau, cuman satu aja yang dia mau tau dan pastikan.. pengertian pria (katanya emansipasi) agar dimengerti keadaannya.
  • dicemburui; kadang nih dan bisa dibilang kecendrungannya pada awal-awal hubungan, kebanyakan wanita mengesankan hal yang satu ini.. knapa..? mereka slalu ingin mengetahui sebesar apa rasa yang yang dimiliki pasangannya, itu aja.. aneh memang, itulah wanita..
  • dipercaya; satu hal yang slalu dinginkan wanita adalah kebebasan dalam pergaulannya, dia merasa bahwa bisa dan slalu bisa jaga diri, tapi pria punya pemikiran berbeda tentang yang satu ini.
  • dibela; namanya juga wanita.. secara kodratnya mereka tau bahwa mereka lemah (walaupun dia atlet angkat besi loh) sebenarnya yang utama pembelaan dalam membenarkan sikapnya saja, dan ini justru yang utama mereka inginkan.
  • dipuji; weh.. bukan wanita namanya klo ga doyan yang satu ini.. tapi jangan terlalu menyolok ya..
  • ditungguin; ini nih penyakit para kebanyakan wanita.. ada dua jenis tunggu disini, yang pertama karna emang telat nah ini kodrat. yang kedua karna ada semacam kebanggaan tersendiri, entah itu terhadap temen-temennya atau buat diri sendiri saat kekasihnya nungguin dengan sabar entah di salon atau parkiran kantor.
  • diberi masukan; saat wanita berkeluh kesah dan sebagainya dengarkanlah.. kemudian disaat yang tepat beri masukan yang logis, disinilah kelebihan pria yang notabenenya lebih menguasai otak kiri, wanita sangat menghargai ini dan ada semacam kebanggaan pribadi terhadap pasangannya saat mampu memberi masukan yang meringankan bebannya.
  • dilupakan masa lalunya; semua orang punya masa lalu, tapi ga semua mampu melupakan masa lalu pasangannya, kesalahan kemarin yang terjadi diluar keinginan dan itu dilakukan dalam keadaan sadar memang sangat menyakitkan apa lagi itu hal yang sangat prinsipil, untuk yang satu ini tinggalkanlah wanitamu seandainya sulit untuk melupakannya karna inilah tiangnya kerukunan rumah tangga kelak
  • dimaafkan; kesalahan slalu saja bisa terjadi, siapapun bisa melakukannya dan sebelum itu terjadi saling terbukalah satu sama lain, sehingga point yang satu ini ga perlu ada
  • dilindungi; memang sudah yang satu inilah tugas utama pria.. ini masalah insting.. dan pria harus lakukan yang satu ini klo ga mau cinta wanitanya memudar, loe pria dan loe harus macho minimal sikaplah..
  • disakiti; haha.. aneh nih.. tapi percaya ga sih..? ini nyata loh..! asal jangan dipukuli KDRT namanya, sejatinya kebahagiaan cinta mereka ga kan pernah sempurna tanpa yang satu ini, tanyakan aja klo ga percaya.. ini ibarat di refresh kebahagiaan dan cinta mereka langsung menggebu kembali tapi hati-hati, salah-salah brakhirlah semua. (percayalah satu hal wanita slalu bahagia saat berhasil melahirkan.. itu luar biasa sakit)
  • permintaan maaf; jangan pernah tunda kata maaf dan lupakan ide konyol sok romantis diperayaan hari jadimu dengan dia.
  • status; ini hal paling utama yang diinginkan wanita dari pria.. STATUS. status hubungan..? ya..! dan satu status lagi, status si pria.. bukan masalah status beristri, singel atau duda, tapi status dimasyarakat.. apapun propesinya mereka ga peduli yang diinginkan kemapanan si pria 

    untukmu.. 1516





    ok..selesai.. tapi ada pertanyaan.. banyak koq yang ga mapan tapi sampe kawin..? hehe.. udah terlanjur cari tengahnya aja.. klo para wanita mau jujur.. ga kehitung yang menyesali pilihannya hanya karna yang satu ini, percayalah.